Record Detail
Advanced Search
Text
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP APLIKASI PELAYANAN PELANGGAN DENGAN METODE CSI DAN SERVQUAL
Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai salah satu perusahaan milik negara yang menyediakan jasa
kepada masyarakat dirasakan bagus beberapa tahun kebelakang dan menjadi tujuan peneliti
melakukan survey kepuasan pelanggan terhadap aplikasi pelayanan pelanggan Genesys salah satu
produk Microsoft yang sudah terhubung dengan media sosial sebagai aplikasi pendukung dalam
melayani pengguna jasa kereta api. Metode yang digunakan peneliti adalah CSI (Customer
Satisfaction Index) dan Service Quality, agent kantor Kereta Api Pusat Jakarta yang mengisi quesioner
sebanyak 51 dari 80 dengan hasil 78,76% pada CSI dan 0,24 pada servqual. Aplikasi pelayanan
pelanggan ini berpengaruh positip terhadap kepuasan pelanggan, sekaligus evaluasi bagi penyedia
aplikasi.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) : Indonesia., 2021 |
Collation |
012
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2527–9661
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly