Record Detail
Advanced Search
Text
Implementasi Algoritma Fuzzy Sugeno Pada Game Pious Boy
Pious boy adalah game yang di adaptasi dari game yang cukup terkenal yaitu Super Mario Bros dimana terdapat misi untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan mencapai masjid. Dalam menyesaikan misi tersebut, pemain dihadapkan dengan beberapa NPC (musuh). Non-Player Character (NPC) merupakan karakter yang bergerak otomatis tanpa kendali oleh pemain. Di dalam penelitian ini membahas tentang bagaimana mengatur perilaku NPC. Perilaku NPC yang dimaksud adalah perilaku NPC yang dapat mengurangi skor pemain ketika menyentuhnya. Dalam penelitian ini digunakan Metode Fuzzy Sugeno. Hasil akhir dari penelitian ini adalah sistem fuzzy dapat menghasilkan nilai aksi yang lebih dinamis sehingga karakter NPC dapat melakukan aksi yang sesuai dengan situasi yang dihadapi.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL INFORMATIKA: JURNAL PENGEMBANGAN IT : Indonesia., 2021 |
Collation |
006
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2477-5126
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly