No image available for this title

Text

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN DI UNIT CUSTOMER CARE DAN CUSTOMER SERVICE RELATIONSHIP PT. XYZ



Dalam menjalankan operasional perusahaan, karyawan memegang pernanan penting didalamnya.
Kinerja karyawana dapat menentukan efesien atau tidaknya sebuah perusahaan beroperasi. Terdapat
sejumlah aspek yang mampu mempengaruhi kinerja karyawanadisebuah perusahaan, dua diantaranya
ialah Qualityi ofi Worki Life dan Kepuasan Kerja. Penilitian ini ditujukan dalam menguji pengaruh
antara Qualityi ofi Worki Life dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja karyawan di PT. XYZ. Sampel
didapatkan dengan metode purposiveasampling, dalam hal ini seluruh anggota karyawan pada Unit
Customer Care dan Customer Service PT. XYZ ikut serta sebagai responden dengan total 10 responden.
Metode penelitian dari pengolahan data yang dilakukan dengan Uji Regresi Berganda. Hasil t hitung
pada variabel Qualityi ofi Worki Life (X1) sebesar 2,948, pada variabel Kinerja Karyawana(Y) sebesar
2,821 yang hasilnya lebih besar (>) dari t tabel yaitu 2,365. Sedangkan hasil uji f hitung sebesar 133,763
lebih besar (>) dari F tabel yaitu 4,46. Hal tersebut menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara Qualityi
ofi Worki Life dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja karyawana di PT. XYZ baik secara parsial maupun
simultan.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) : Indonesia.,
Collation
12
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2527–9661
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly