No image available for this title

Text

Pengaruh Waktu Proses Produksi Digital Printing Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Produk Cetak



Produk digital printing banyak diminati oleh para pengguna cetak, hal tersebut dikarenakan proses cetak dengan teknik digital sangat sesuai dengan harapan konsumen. Produk digital printing diantaranya adalah large/wide format yakni berupa cetak spanduk, x-baner, media promosi indoor maupun outdoor, id card, pin, brosur, dan masih banyak lagi produk cetak yang dapat di buat dengan proses cetak digital. Konsumen sebagai pengguna produk digital printing memiliki alasan mengapa memilih teknik cetak digital dalam proses cetaknya. Faktor efektifitas proses produksi digital printing memiliki kesesuaian terhadap pilihan konsumen, sehingga hal tersebut mempengaruhi konsumen memilih digital printing sebagai teknik cetak untuk memproses pesanan ordernya. Maka dapat dilihat bahwa waktu proses produksi menjadi persoalan tersendiri dalam menilai apakah pilihan konsumen tidak berdasarkan waktu proses produksi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh waktu proses produksi digital printing terhadap kepuasan konsumen pengguna produk cetak. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini berupa metode ex-postfacto, yakni penulis meneliti sesuatu yang telah terjadi dilapangan atau dapat dikatakan penelitian setelah kejadian.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Pengaruh Waktu Proses ProPengaruh Waktu Proses Produksi Digital Printing Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Produk Cetak
    Produk digital printing banyak diminati oleh para pengguna cetak, hal tersebut dikarenakan proses cetak dengan teknik digital sangat sesuai dengan harapan konsumen. Produk digital printing diantaranya adalah large/wide format yakni berupa cetak spanduk, x-baner, media promosi indoor maupun outdoor, id card, pin, brosur, dan masih banyak lagi produk cetak yang dapat di buat dengan proses cetak digital. Konsumen sebagai pengguna produk digital printing memiliki alasan mengapa memilih teknik cetak digital dalam proses cetaknya. Faktor efektifitas proses produksi digital printing memiliki kesesuaian terhadap pilihan konsumen, sehingga hal tersebut mempengaruhi konsumen memilih digital printing sebagai teknik cetak untuk memproses pesanan ordernya. Maka dapat dilihat bahwa waktu proses produksi menjadi persoalan tersendiri dalam menilai apakah pilihan konsumen tidak berdasarkan waktu proses produksi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh waktu proses produksi digital printing terhadap kepuasan konsumen pengguna produk cetak. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini berupa metode ex-postfacto, yakni penulis meneliti sesuatu yang telah terjadi dilapangan atau dapat dikatakan penelitian setelah kejadian.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly