No image available for this title

Text

Perancangan Sistem Informasi Voice Of Costumer Berbasis Android pada Dealer PT. Dunia Barusa Meulaboh



PT. Dunia Barusa adalah salah satu perusahaan terbesar di Aceh yang bergerak dalam bidang kendaraan bermotor atau yang lebih dikenal penjualan mobil, service dan suku cadang. Sebagai sebuah perusahaan besar, PT. Dunia Barusa berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya dan menjaga hubungannya dengan para pelanggannya dan para calon pelanggannya. Namun terdapat masalah dalam hal pelayanan dan proses pengerjaan kendaraan ketika pelanggan service. Masalah tersebut adalah bagaimana para pelanggan/calon pelanggan dapat dilayani secara baik dan benar sesuai standar yang telah ditetapkan. Maka itulah diperlukan suatu aplikasi untuk mendapatkan suara pelanggan agar dapat dengan mudah mengetahui pelanggan sudah puas atau tidak puas setelah kendaraannya service. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan aplikasi android sebagai media pengolahan data untuk mendapatkan informasi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang ada di Dunia Barusa sehingga sistem informasi tersebut dijadikan tolak ukur dalam meningkatkan mutu dan memenuhi kepuasan pelanggan.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Perancangan Sistem Informasi Voice Of Costumer Berbasis Android pada Dealer PT. Dunia Barusa Meulaboh
    PT. Dunia Barusa adalah salah satu perusahaan terbesar di Aceh yang bergerak dalam bidang kendaraan bermotor atau yang lebih dikenal penjualan mobil, service dan suku cadang. Sebagai sebuah perusahaan besar, PT. Dunia Barusa berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya dan menjaga hubungannya dengan para pelanggannya dan para calon pelanggannya. Namun terdapat masalah dalam hal pelayanan dan proses pengerjaan kendaraan ketika pelanggan service. Masalah tersebut adalah bagaimana para pelanggan/calon pelanggan dapat dilayani secara baik dan benar sesuai standar yang telah ditetapkan. Maka itulah diperlukan suatu aplikasi untuk mendapatkan suara pelanggan agar dapat dengan mudah mengetahui pelanggan sudah puas atau tidak puas setelah kendaraannya service. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan aplikasi android sebagai media pengolahan data untuk mendapatkan informasi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang ada di Dunia Barusa sehingga sistem informasi tersebut dijadikan tolak ukur dalam meningkatkan mutu dan memenuhi kepuasan pelanggan.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly