No image available for this title

Text

Pemilihan Lokasi Strategis Bisnis Bidang Kuliner Menggunakan Metode the Extended Promethee II



Bisnis dalam bidang kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang tidak akan mati dan tergerus oleh zaman karena selama manusia masih membutuhkan makanan maka bisnis dalam bidang kuliner merupakan pilihan bisnis yang tepat dalam mendapatkan keuntungan yang besar, tetapi di dalam sebuah bisnis usaha dalam bidang kuliner masih sangat banyak usaha tersebut mati dikarenakan beberapa faktor yang sebelumnya tidak dihiraukan oleh banyak kalangan seperti lokasi tidak strategis, lokasi bisnis untuk memasarkan suatu produk yang tidak strategis dapat menyebabkan 40% kegagalan dalam bisnis kuliner akan berujung kepada kebangkrutan. Hal tersebut sangat disayangkan jika dari awal tidak diantisipasi dengan memperhitungkan kriteriakriteria apa saja yang tepat dalam pemilihan lokasi dalam pemilihan lokasi tidak hanya berdasarkan kabar angin yang menyatakan daerah tersebut baik untuk membangun sebuah bisnis dalam bidang kuliner terutama untuk sebuah perusahaan kuliner dalam membuka cabang baru sebuah usaha dapat menggunakan sebuah sistem pendukung keputusan dalam mempermudah menganalisis dan memperhitungkan tingkat ketepatan dalam pemilihan lokasi yang diharapkan dengan bantuan pendekatan metode the extended Promethee II (Exprom II) yang mampu memperkirakan terhadap kriteria dalam membangun suatu bisnis kuliner dengan tepat dan efektif.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Pemilihan Lokasi Strategis Bisnis Bidang Kuliner Menggunakan Metode the Extended Promethee II
    Bisnis dalam bidang kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang tidak akan mati dan tergerus oleh zaman karena selama manusia masih membutuhkan makanan maka bisnis dalam bidang kuliner merupakan pilihan bisnis yang tepat dalam mendapatkan keuntungan yang besar, tetapi di dalam sebuah bisnis usaha dalam bidang kuliner masih sangat banyak usaha tersebut mati dikarenakan beberapa faktor yang sebelumnya tidak dihiraukan oleh banyak kalangan seperti lokasi tidak strategis, lokasi bisnis untuk memasarkan suatu produk yang tidak strategis dapat menyebabkan 40% kegagalan dalam bisnis kuliner akan berujung kepada kebangkrutan. Hal tersebut sangat disayangkan jika dari awal tidak diantisipasi dengan memperhitungkan kriteriakriteria apa saja yang tepat dalam pemilihan lokasi dalam pemilihan lokasi tidak hanya berdasarkan kabar angin yang menyatakan daerah tersebut baik untuk membangun sebuah bisnis dalam bidang kuliner terutama untuk sebuah perusahaan kuliner dalam membuka cabang baru sebuah usaha dapat menggunakan sebuah sistem pendukung keputusan dalam mempermudah menganalisis dan memperhitungkan tingkat ketepatan dalam pemilihan lokasi yang diharapkan dengan bantuan pendekatan metode the extended Promethee II (Exprom II) yang mampu memperkirakan terhadap kriteria dalam membangun suatu bisnis kuliner dengan tepat dan efektif.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly