No image available for this title

Text

Analisa Interaksi Pelanggan dengan Konsep Social Network Analysis untuk Mengetahui Persepsi Positif dan Negatif berdasarkan Komentar pada Media Sosial Instagram



Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Analisis ini menggunakan metode Text Mining dan Social Network Analylis (SNA), agar efektif untuk menentukan persepsi keluhan dan kelebihan pelanggan terhadap provider Telkomsel, sehingga perusahaan dapat memperbaiki kualitas, mengatasai keluhan pelanggan, dan meningkatkan Brand Awareness. Berdasarkan hasil analisis terdapat persepsi keluhan dan kelebihan mengenai layanan dan fasilitas provider Telkomsel yang perlu ditingkatkan kembali.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly