Record Detail
Advanced Search
Text
Analisa Interaksi Pelanggan dengan Konsep Social Network Analysis untuk Mengetahui Persepsi Positif dan Negatif berdasarkan Komentar pada Media Sosial Instagram
Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Analisis ini menggunakan metode Text Mining dan Social Network Analylis (SNA), agar efektif untuk menentukan persepsi keluhan dan kelebihan pelanggan terhadap provider Telkomsel, sehingga perusahaan dapat memperbaiki kualitas, mengatasai keluhan pelanggan, dan meningkatkan Brand Awareness. Berdasarkan hasil analisis terdapat persepsi keluhan dan kelebihan mengenai layanan dan fasilitas provider Telkomsel yang perlu ditingkatkan kembali.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia., 2020 |
Collation |
005.3
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2548-9771
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly