No image available for this title

Text

Aplikasi Survey Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Perawat Berbasis Mobile



RSD Madani merupakan salah satu rumah sakit rujukan yang di miliki Pemerintah Kota Pekanbaru. Salah satu bentuk pelayanan publik yaitu pelayanan Rumah Sakit yang bermutu sesuai standar profesi dan standar pelayanan yang merupakan harapan semua masyarakat pengguna layanan Rumah Sakit. Namun jumlah partisipasi pasien dalam mengisi angket tersebut masih rendah dari jumlah kunjungan pasien. Belum Optimalnya Pelaksanaan Survey Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Keperawatan. Aplikasi ini menampilkan 5 pertanyaan survey kepuasaan pasien dan perawat favorit. Aplikasi mobile ini dikoneksikan dengan google form dan google sheet. Survey kepuasan menampilkan icon emotion dengan 5 tingkat seperti sangat puas, puas, cukup puas, kurang puas dan tidak puas. Pemilihan perawat favorit diikuti 12 orang perawat di unit rawat inap. Diperlukan pembuatan aplikasi survey kepuasan pasien terhadap pelayanan keperawatan berbasis mobile khususnya pada unit rawat inap RSD Madani Pekanbaru. Aplikasi ini digunakan sebagai sarana evaluasi dalam menilai kinerja perawat di rumah sakit.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Aplikasi Survey Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Perawat Berbasis Mobile
    RSD Madani merupakan salah satu rumah sakit rujukan yang di miliki Pemerintah Kota Pekanbaru. Salah satu bentuk pelayanan publik yaitu pelayanan Rumah Sakit yang bermutu sesuai standar profesi dan standar pelayanan yang merupakan harapan semua masyarakat pengguna layanan Rumah Sakit. Namun jumlah partisipasi pasien dalam mengisi angket tersebut masih rendah dari jumlah kunjungan pasien. Belum Optimalnya Pelaksanaan Survey Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Keperawatan. Aplikasi ini menampilkan 5 pertanyaan survey kepuasaan pasien dan perawat favorit. Aplikasi mobile ini dikoneksikan dengan google form dan google sheet. Survey kepuasan menampilkan icon emotion dengan 5 tingkat seperti sangat puas, puas, cukup puas, kurang puas dan tidak puas. Pemilihan perawat favorit diikuti 12 orang perawat di unit rawat inap. Diperlukan pembuatan aplikasi survey kepuasan pasien terhadap pelayanan keperawatan berbasis mobile khususnya pada unit rawat inap RSD Madani Pekanbaru. Aplikasi ini digunakan sebagai sarana evaluasi dalam menilai kinerja perawat di rumah sakit.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly