No image available for this title

Text

Analisis Pola Pembelian Toys Dengan Menggunakan Metode Algoritma Apriori



Algoritma apriori merupakan analisis kebiasaan yang terjadi pada pembelian dengan mencari association rule dari itemset yang berbeda. Perhitungan dilakukan untuk menentukan nilai minimum support dan minimum confidence yang akan menghasilkan association rule, Association rule digunakan untuk menghasilkan banyaknya persentasi aktifitas pembelian terhadap itemset dalam kurun waktu tertentu dengan menggunakan aplikasi weka. Hasil dari pengujian dengan menggunakan metode algoritma apriori menunjukkan bahwa association rule, bawah customer sering membeli Panggung Boneka dan Puzzle Alphabet yang telah memenuhi nilai minimum confidance.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
006.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Analisis Pola Pembelian Toys Dengan Menggunakan Metode Algoritma Apriori
    Algoritma apriori merupakan analisis kebiasaan yang terjadi pada pembelian dengan mencari association rule dari itemset yang berbeda. Perhitungan dilakukan untuk menentukan nilai minimum support dan minimum confidence yang akan menghasilkan association rule, Association rule digunakan untuk menghasilkan banyaknya persentasi aktifitas pembelian terhadap itemset dalam kurun waktu tertentu dengan menggunakan aplikasi weka. Hasil dari pengujian dengan menggunakan metode algoritma apriori menunjukkan bahwa association rule, bawah customer sering membeli Panggung Boneka dan Puzzle Alphabet yang telah memenuhi nilai minimum confidance.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly