Record Detail
Advanced Search
Text
Analisis Sentimen Dan Topic Modelling Dalam Aplikasi Ruangguru
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tanggapan mengenai kepuasan pelanggan Aplikasi Ruangguru terhadap fitur ruangbelajar dalam Aplikasi Ruangguru pada setiap jenjang pendidikan. Hal ini berguna untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan dari Aplikasi Ruangguru berdasarkan respon sentimen dari pengguna Ruangguru. Ruangguru merupakan startup bimbel online serta penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi no. 1 di Indonesia. Maka dari hal tersebut tentunya kepuasan pelanggan merupakan hal penting yang menjadi tujuan dari perusahaan. Sehingga saat kepuasan pelanggan terpenuhi, maka disitulah perusahaan dapat merealisasikan tujuan mereka. Untuk melihat bagaimana tingkat kepuasan dari pelanggan, digunakan metode analisis sentimen dan juga topic modelling dalam pengolahan datanya agar dapat dilihat respon seperti apa yang diberikan oleh pelanggan sehingga dapat menjadi evaluasi bagi Aplikasi Ruangguru.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia., 2020 |
Collation |
005.3
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2548-9771
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly