No image available for this title

Text

Rancang Bangun Sistem Terdistribusi Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Kemahasiswaan



Perkembangan dunia pendidikan pada saat ini tergolong dalam keadaan maju dimana tidak hanya dilihat dari bagaimana seorang pengajar tersebut mentransfer pengetahuan yang dimilikinya namun dilihat juga bagaimana para peserta didik mampu menerima pengetahuan yang diberikan tersebut. Bidang pendidikan juga menjadi sebuah ajang persaingan hal ini di karenkan semakin banyaknya perguruan tinggi yang mulai memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa maupun calon mahasiswa, dengan maksud perguruan tinggi tersebut mampu memenangkan persaingan. Sistem pelayanan kemahasiswaan yang ada pada STMIK Pelita Nusantara masih bersifat manual, sehingga pelayanan kemahasiswaan masih kurang memuaskan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, model yang digunakan untuk pembangunan sistem terdistribusi ini adalah metode waterfall. Tujuan penelitian ini adalah merancang dan membangun sebuah sistem informasi terdistribusi mulai dari pendaftaran mahasiswa mahasiswa baru hingga pembayaran angsuran uang kuliah sebingga diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiwa secara cepat dan tepat.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Rancang Bangun Sistem Terdistribusi Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Kemahasiswaan
    Perkembangan dunia pendidikan pada saat ini tergolong dalam keadaan maju dimana tidak hanya dilihat dari bagaimana seorang pengajar tersebut mentransfer pengetahuan yang dimilikinya namun dilihat juga bagaimana para peserta didik mampu menerima pengetahuan yang diberikan tersebut. Bidang pendidikan juga menjadi sebuah ajang persaingan hal ini di karenkan semakin banyaknya perguruan tinggi yang mulai memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa maupun calon mahasiswa, dengan maksud perguruan tinggi tersebut mampu memenangkan persaingan. Sistem pelayanan kemahasiswaan yang ada pada STMIK Pelita Nusantara masih bersifat manual, sehingga pelayanan kemahasiswaan masih kurang memuaskan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, model yang digunakan untuk pembangunan sistem terdistribusi ini adalah metode waterfall. Tujuan penelitian ini adalah merancang dan membangun sebuah sistem informasi terdistribusi mulai dari pendaftaran mahasiswa mahasiswa baru hingga pembayaran angsuran uang kuliah sebingga diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiwa secara cepat dan tepat.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly