Record Detail
Advanced Search
Text
Rancangan Arsitektur Sistem Informasi E-Customer Relationship Management Menggunakan Metode Enterprise Unified Process
Customer Relationship Management (CRM) merupakan manajemen yang membahas mengenai penanganan hubungan antara pelanggan dan perusahaan. Pada Power Kitchen dimana salah satu perusahaan equipment di Kota Surabaya yang memiliki permasalahan terkait penanganan komplain dari pelanggan. Sehingga dibutuhkannya sistem CRM untuk membangun relasi dengan pelanggan. Maka dari itu pada perusahaan Power Kitchen dibutuhkan sistem CRM untuk mempermudah perusahaan dalam penanganan komplain dari pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode Enterprise Unified Process yang merupakan rencana kerja pada proses software yang dipakai. Penelitian ini memiliki hasil berupa rekomendasi model arsitektur sistem untuk mencapai tujuan perusahaan perihal pelayanan dan relasi antara perusahaan dengan customer.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia., 2022 |
Collation |
005
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2614-5278
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly