No image available for this title

Text

Rancangan Arsitektur Sistem Informasi E-Customer Relationship Management Menggunakan Metode Enterprise Unified Process



Customer Relationship Management (CRM) merupakan manajemen yang membahas mengenai penanganan hubungan antara pelanggan dan perusahaan. Pada Power Kitchen dimana salah satu perusahaan equipment di Kota Surabaya yang memiliki permasalahan terkait penanganan komplain dari pelanggan. Sehingga dibutuhkannya sistem CRM untuk membangun relasi dengan pelanggan. Maka dari itu pada perusahaan Power Kitchen dibutuhkan sistem CRM untuk mempermudah perusahaan dalam penanganan komplain dari pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode Enterprise Unified Process yang merupakan rencana kerja pada proses software yang dipakai. Penelitian ini memiliki hasil berupa rekomendasi model arsitektur sistem untuk mencapai tujuan perusahaan perihal pelayanan dan relasi antara perusahaan dengan customer.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia.,
Collation
005
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2614-5278
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly