Record Detail
Advanced Search
Text
Analisis Pengaruh Sosial CRM Terhadap Loyalitas Customer Pada Layanan Pengguna Aplikasi DANA
Aplikasi DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang tentu saja memiliki fungsi sebagai alat untuk melakukan pembayaran. Dana bisa di gunakan oleh seluruh kalangan umur, selain itu juga Dana sangat dibutuhkan di masa sekarang ini sebagai dompet digital. Transaksi menggunakan Dana dapat dilakukan dimana saja seperti toko, rumah makan, maupun pembayaran belanja online. Dengan adanya perkembangan teknologi informasi inilah Dana di tuntut untuk terus selalu menyediakan layanan yang dapat melakukan transaksi secara online dengan lengkap. Transaksi secara digital atau online telah menjadi bagian dari hidup masyarakat modern. Aplikasi yang baik adalah aplikasi yang dapat membuat penggunanya puas terhadap layanan yang diberikan karena hal itu merupakan tujuan dari adanya Aplikasi Dana. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif survey research yang menjabarkan antara hubungan kausal dan pengaruh yang terjadi antara variabel-variabel yang ada dengan menggunakan pengujian hipotesis. Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi yang digunakan untuk menganalisa data, konsolidasi, dan juga memperoleh data yang kemudian digunakan untuk berinteraksi dengan customer (pengguna aplikasi Dana), dengan hal tersebut maka akan menghasilkan sebuah pandangan yang komprehensif terhadap customer dan kepuasan customer pada layanan Aplikasi Dana.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia., 2022 |
Collation |
005
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2614-5278
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly