Record Detail
Advanced Search
Text
Perancangan Sistem Informasi Helpdesk Menggunakan Website Design Methode Dalam Mendukung Tata Kelola Teknologi Informasi
Teknologi Informasi merupakan hal penting dalam meningkatkan efisiensi dan efisiensi untuk mencapai tujuan perusahaan. Adalah sebuah perusahaan milik daerah yang dalam menjalankan fungsi dan tugas pelayanan air bersih untuk keperluan pelanggan tidak pernah lepas dari layanan perusahaan pada pelanggan. Dengan demikian aplikasi helpdesk dirancang sebagai Satu Titik Kontak (Single Point of Contact) untuk dipusatkan pada masalah layanan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengelola aplikasi helpdesk dengan rancangan tampilan menggunakan metode rancangan website (Website Design Method). Dibangun dengan PHP dan basis data MySql, aplikasi bertujuan implementasi ITIL yang berguna untuk mengelola dan membantu setiap masalah (pelaporan) dan permintaan layanan (requirement) agar dikirim ke unit yang mengatur jadwal penanganan berdasarkan bobot prioritas masalah.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia., 2019 |
Collation |
005.3
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2548-9771
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly