No image available for this title

Text

Perancangan Sistem Informasi Helpdesk Menggunakan Website Design Methode Dalam Mendukung Tata Kelola Teknologi Informasi



Teknologi Informasi merupakan hal penting dalam meningkatkan efisiensi dan efisiensi untuk mencapai tujuan perusahaan. Adalah sebuah perusahaan milik daerah yang dalam menjalankan fungsi dan tugas pelayanan air bersih untuk keperluan pelanggan tidak pernah lepas dari layanan perusahaan pada pelanggan. Dengan demikian aplikasi helpdesk dirancang sebagai Satu Titik Kontak (Single Point of Contact) untuk dipusatkan pada masalah layanan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengelola aplikasi helpdesk dengan rancangan tampilan menggunakan metode rancangan website (Website Design Method). Dibangun dengan PHP dan basis data MySql, aplikasi bertujuan implementasi ITIL yang berguna untuk mengelola dan membantu setiap masalah (pelaporan) dan permintaan layanan (requirement) agar dikirim ke unit yang mengatur jadwal penanganan berdasarkan bobot prioritas masalah.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Perancangan Sistem Informasi Helpdesk Menggunakan Website Design Methode Dalam Mendukung Tata Kelola Teknologi Informasi
    Teknologi Informasi merupakan hal penting dalam meningkatkan efisiensi dan efisiensi untuk mencapai tujuan perusahaan. Adalah sebuah perusahaan milik daerah yang dalam menjalankan fungsi dan tugas pelayanan air bersih untuk keperluan pelanggan tidak pernah lepas dari layanan perusahaan pada pelanggan. Dengan demikian aplikasi helpdesk dirancang sebagai Satu Titik Kontak (Single Point of Contact) untuk dipusatkan pada masalah layanan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengelola aplikasi helpdesk dengan rancangan tampilan menggunakan metode rancangan website (Website Design Method). Dibangun dengan PHP dan basis data MySql, aplikasi bertujuan implementasi ITIL yang berguna untuk mengelola dan membantu setiap masalah (pelaporan) dan permintaan layanan (requirement) agar dikirim ke unit yang mengatur jadwal penanganan berdasarkan bobot prioritas masalah.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly