No image available for this title

Text

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan E-Commerce Jd.Id Menggunakan Metode E-Servqual



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu system availiability, fulfilment, efficiency, privacy, compensation, responsiveness, dan contact. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Commerce JD.ID. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efficiency, system availiability, compensation, dan responsiveness berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen JD.ID sedangkan variabel fulfilment, privacy, dan contact tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen JD.ID.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia.,
Collation
005
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2614-5278
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly