Record Detail
Advanced Search
Text
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan E-Commerce Jd.Id Menggunakan Metode E-Servqual
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui dimensi layanan mana yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dengan menggunakan metode E-Servqual. Metode E-servqual ialah metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan yang diberikan secara online. Dimensi E-servqual yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu system availiability, fulfilment, efficiency, privacy, compensation, responsiveness, dan contact. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan kriteria responden yaitu pengguna E-Commerce JD.ID. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efficiency, system availiability, compensation, dan responsiveness berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen JD.ID sedangkan variabel fulfilment, privacy, dan contact tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen JD.ID.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia., 2022 |
Collation |
005
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2614-5278
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly