No image available for this title

Text

Analisis Kesiapan Blended Learning Di Lingkungan Program Studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesiapan blended learning di Lingkungan Program Studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian survei dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 195 orang. Instrumen penelitian yang menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kesiapan learning yang diadopsi dari Aydin dan Tasci. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesiapan blended learning yang ada di program studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun, untuk faktor atau dimensi personal dinilai Not ready needs some works. Faktor atau dimensi selfdevelopment dinilai Not ready needs some works. Faktor atau dimensi technology dinilai Ready but needs a few improvement. Faktor atau dimensi innovation dinilai Not ready needs some works.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Analisis Kesiapan Blended Learning Di Lingkungan Program Studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesiapan blended learning di Lingkungan Program Studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian survei dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 195 orang. Instrumen penelitian yang menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kesiapan learning yang diadopsi dari Aydin dan Tasci. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesiapan blended learning yang ada di program studi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun, untuk faktor atau dimensi personal dinilai Not ready needs some works. Faktor atau dimensi selfdevelopment dinilai Not ready needs some works. Faktor atau dimensi technology dinilai Ready but needs a few improvement. Faktor atau dimensi innovation dinilai Not ready needs some works.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly