No image available for this title

Text

Fenomena Penggunaan Media Sosial : Studi Pada Teori Uses and Gratification



Jurnal ini akan membahas terkait bagaimana penggunaan teori Uses and Gratification sebagai pisau analisis dalam menganalisa kasus atau fenomena-fenomena yang terjadi dalam penggunaan medial. Terdapat lima fenomena dengan objektif yang berbeda-beda. Kacamata dalam penelitian ini ingin menggali perilaku audiens dalam menggunakan berbagai macam pilihan media. Dengan metode eksploratif, proses yang terlebih dahulu dilakukan yakni memahami konsep teori Uses and Gratification. Selanjutnya menghubungkan asumsi yang disampaikan dalam teori Uses and Gratification ke dalam fenomena yang terjadi di suatu media. Sehingga pada jurnal ini akan ditunjukkan bagaimana audiens memilih serta mengkonsumsi media.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis : Indonesia.,
Collation
001
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2655-8238
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly