No image available for this title

Text

PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADAPERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES (STUDI KASUS: PT XYZ)



Kemampuan perusahaan mengelola knowledge yang ada merupakan kekuatan yang
diperlukan untuk dapat tetap bertahan. Hal ini juga berlaku pada perusahaan food and
beverages yang ada di Indonesia. Knowledge Management (KM) merupakan usaha
untuk meningkatkan knowledge yang berguna dalam perusahaan. KM tidak hanya
merupakan pengaturan akan knowledge, namun lebih pada manajemen suatu
perusahaan dengan fokus khusus terhadap knowledge. Kesulitan telusur dokumen mutu
yang terkini terkadang menghambat kinerja para karyawan, tidak meratanya
pendistribusian dokumen untuk tiap divisi serta tidak adanya penyajian informasi
online yang dapat diakses oleh setiap karyawan terhadap daftar dokumen mutu serta
bentuk penyajian yang dapat menampung kegiatan sharing knowledge. Hasil dari
penelitian adalah tersedianya wadah dalam hal iniuntuk menampung dokumen mutu
perusahaan, pendaftaran dokumen serta forum untuk berdiskusi.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) : Indonesia.,
Collation
012
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2527–9661
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly