Record Detail
Advanced Search
Text
PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADAPERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES (STUDI KASUS: PT XYZ)
Kemampuan perusahaan mengelola knowledge yang ada merupakan kekuatan yang
diperlukan untuk dapat tetap bertahan. Hal ini juga berlaku pada perusahaan food and
beverages yang ada di Indonesia. Knowledge Management (KM) merupakan usaha
untuk meningkatkan knowledge yang berguna dalam perusahaan. KM tidak hanya
merupakan pengaturan akan knowledge, namun lebih pada manajemen suatu
perusahaan dengan fokus khusus terhadap knowledge. Kesulitan telusur dokumen mutu
yang terkini terkadang menghambat kinerja para karyawan, tidak meratanya
pendistribusian dokumen untuk tiap divisi serta tidak adanya penyajian informasi
online yang dapat diakses oleh setiap karyawan terhadap daftar dokumen mutu serta
bentuk penyajian yang dapat menampung kegiatan sharing knowledge. Hasil dari
penelitian adalah tersedianya wadah dalam hal iniuntuk menampung dokumen mutu
perusahaan, pendaftaran dokumen serta forum untuk berdiskusi.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) : Indonesia., 2017 |
Collation |
012
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2527–9661
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly