Record Detail
Advanced Search
Text
PENGARUH SISTEM E-BILLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Sistem E-Billing dan Kualitas Pelayanan dengan Pengetahuan Perpajakan sebagai variable control Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Sampel pada penelitian ini diambil dengan metode incidential sampling pada wajib pajak yang sudah bekerja yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner/angket kepada wajib pajak yang sudah bekerja yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem E-Billing berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak dengan nilai sig 0,000, sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan nilai sig 0,245. Dan secara bersama-sama sistem e-billing da kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dengan nilai sig 0,000.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis : Indonesia., 2019 |
Collation |
005.3
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2655-8238
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly