No image available for this title

Text

PENGARUH SISTEM E-BILLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Sistem E-Billing dan Kualitas Pelayanan dengan Pengetahuan Perpajakan sebagai variable control Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Sampel pada penelitian ini diambil dengan metode incidential sampling pada wajib pajak yang sudah bekerja yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner/angket kepada wajib pajak yang sudah bekerja yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem E-Billing berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak dengan nilai sig 0,000, sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan nilai sig 0,245. Dan secara bersama-sama sistem e-billing da kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dengan nilai sig 0,000.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2655-8238
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly