Record Detail
Advanced Search
Text
DAMPAK NILAI PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Nilai Pelanggan dan Relationship Marketing dalam membangun Kepuasan Pelanggan melalui Citra Merek sebagai variabel interverning keripik balado bintang jaya 4 x 7 Padang.Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS).Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 85 responden. Hasil analisis datamenimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel.nilai pelanggan terhadap variabel citra merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel relationship antara variabel citra merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel relationship marketing terhadap variabel kepuasan pelanggan.sedangkan variabel nilai pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel nilai pelanggan terhadap variabel kepuasan pelanggan melalui variabel citra merek.Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel relationship marketing terhadap variabel kepuasan pelanggan melalui variabel citra merek.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis : Indonesia., 2019 |
Collation |
001
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2655-8238
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly