No image available for this title

Text

Analisa JST Untuk Memprediksi Pembuatan SIM Menggunakan Metode Algoritma Backpropagation



Pada suatu perusahaan pelayanan jasa terdapat pelanggan yang menjadi konsumen perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan terbentuk dari tingkat kinerja dan loyalitas perusahaan. Apabila perusahaan tidak mengetahui tentang tingkat kepuasan pelanggan maka perusahaan juga tidak dapat mengembangkan pelayanan mereka. Maka dari itu Satpas Polres Pematangsiantar perlu mengetahui tingkat kepuasan pelanggan demi meningkatkan kinerja dan loyalitas mereka. Maka diperlukan penelitian untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan melalui metode Jaringan Syaraf Tiruan dengan algoritma backpropagation yang selanjutnya diprediksi dan dicari hasil yang terbaik yang akan digunakan untuk memberikan hasil yang terbaik dan akan menampilkan hasil dari masalah yang dihadapi.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia.,
Collation
006
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2614-5278
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly