No image available for this title

Text

Analisis Implementasi Model Bisnis On Demand Service Mobile Platform Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Gojek Di Indonesia



Pengaruh peran teknologi saat ini, membawa persaingan pada dunia usaha akan semakin ketat dari waktu ke waktu. Teknologi di dunia modern ini menjadi peran yang sangat penting dalam mendukung proses bisnis perusahaan yang akan berdampak positif bagi perusahaan tersebut. Misalnya, pelaku bisnis dibidang transportasi. PT. Gojek Indonesia adalah salah satu pelaku bisnis transportasi jasa online yang memanfaatkan teknologi mobile platform untuk mendukung model proses bisnis on demand service yang digunakan oleh perusahaan Gojek tersebut agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan berjalan dengan baik dan sesuai harapan terhadap peluang bisnis di Indonesia. Perusahaan Gojek adalah contoh perusahaan startup di Indonesia yang menggunakan teknologi mobile platform. Pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang di mulai dengan melakukan survey untuk menemukan data-data yang diperlukan seperti data pengunduh aplikasi Gojek di play store dan ulasan-ulasan atau komentar yang diberikan oleh pelanggan terhadap aplikasi tersebut. Data-data tersebut kemudian akan di analisis untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan atau pengguna layanan berbasis mobile platform.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher JURNAL INFORMATIKA: JURNAL PENGEMBANGAN IT : Indonesia.,
Collation
005
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2477-5126
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly