Record Detail
Advanced Search
Text
Analisis Implementasi Model Bisnis On Demand Service Mobile Platform Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Gojek Di Indonesia
Pengaruh peran teknologi saat ini, membawa persaingan pada dunia usaha akan semakin ketat dari waktu ke waktu. Teknologi di dunia modern ini menjadi peran yang sangat penting dalam mendukung proses bisnis perusahaan yang akan berdampak positif bagi perusahaan tersebut. Misalnya, pelaku bisnis dibidang transportasi. PT. Gojek Indonesia adalah salah satu pelaku bisnis transportasi jasa online yang memanfaatkan teknologi mobile platform untuk mendukung model proses bisnis on demand service yang digunakan oleh perusahaan Gojek tersebut agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan berjalan dengan baik dan sesuai harapan terhadap peluang bisnis di Indonesia. Perusahaan Gojek adalah contoh perusahaan startup di Indonesia yang menggunakan teknologi mobile platform. Pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang di mulai dengan melakukan survey untuk menemukan data-data yang diperlukan seperti data pengunduh aplikasi Gojek di play store dan ulasan-ulasan atau komentar yang diberikan oleh pelanggan terhadap aplikasi tersebut. Data-data tersebut kemudian akan di analisis untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan atau pengguna layanan berbasis mobile platform.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL INFORMATIKA: JURNAL PENGEMBANGAN IT : Indonesia., 2018 |
Collation |
005
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2477-5126
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly