Record Detail
Advanced Search
Text
Technology Acceptance Model Untuk Analisis penerimaan Pengguna Manajemen Pembelajaran Berbasis Online"Google Classroom"Pada Masa Pandemi Covid-19
Pada saat ini diberbagai negara dibelahan bumi tengah dikejutkan dengan pemberitaan pandemi. Pandemi saat ini yang menjadi ketakutan penduduk dan pemerintah diseluruh dunia adalah pandemi virus corona. Melihat perkembangan kasus pandemi Covid-19 yang ada Indonesia jumlahnya bertambah dan penyebaran virusnya semakin sulit dikendalikan, pemerintah pusat membuat kebijakan dalam upaya pencegahan pandemi covid-19 dengan pengaturan jarak sosial (social distancing) dan fisik(physical distancing) diberbagai lini kehidupan. Berdasar surat yang dikeluarkan oleh Mendikbud RI No.3 Tahun 2020 tentang pencegahan COVID-19 yang ada pada satuan pendidikan tinggi di Indonesia, yang menyatakan himbauan kepada seluruh pendidikan tinggi di seluruh Indonesia untuk melakukan aktivitas belajar dari rumah. Menggunakan LMS Google Classroom merupakan salah satu solusi yang Anda butuhkan untuk mendukung proses pendidikan dan kegiatan belajar dalam jaringan (Daring) di masa pandemi Covid-19. Kegiatan LMS yang memanfaatkan Google Classroom selama pandemi covid-19 dapat meningkatkan fleksibilitas belajar. Dengan kata lain, Anda dapat mengakses materi pembelajaran berulang kali setiap saat, semakin meningkatkan pembelajaran Anda terhadap materi pembelajaran. Hal itu diukur dengan model penerimaan teknologi untuk melihat bagaimana perasaan dan perilaku pengguna terhadap teknologi informasi yang digunakan selama pandemi Covid-19 untuk kegiatan pembelajaran online.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Journal Information Engineering and Educational Technology : Indonesia., 2022 |
Collation |
005.3
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2549-869X
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly