No image available for this title

Text

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa dalam Menggunakan Website Pembelajaran dengan Technology Acceptance Model (TAM)



Teknologi pendidikan telah diadopsi oleh sebagian besar perguruan tinggi, bahkan ada yang menerapkan metode pembelajaran campuran, yang artinya dilakukan dengan cara tatap muka di kelas dan ada yang melalui video pembelajaran. Metode pembelajaran campuran ini memberikan fleksibilitas bagi mahasiswa untuk memilih waktu dan tempat untuk mempelajari modul perkuliahan tanpa batas, bisa di mana saja dan kapan saja. Peneliti menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) untuk mengetahui faktor apa saja yang bisa meningkatkan motivasi mahasiswa Program Studi S1 Sistem Informasi dalam menyimak atau mempelajari video kuliah. Penelitian diawali dengan membagikan kuisioner online kepada mahasiswa, kemudian diketahui jenis video kuliah seperti apa yang diinginkan oleh mahasiswa.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Journal Information Engineering and Educational Technology : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2549‐869X
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly