No image available for this title

Text

Faktor Adopsi Layanan E-Government Jenis Layanan Transaksi



E-Government terbukti mampu meningkatkan kualitas layanan public dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Namun masih rendahnya tingkat penerimaan dan pemanfaatan layanan e-government pada negara berkembang. Pehahaman masyarakat terhadap egovernment belum dapat menjamin bahwa masyarakat bersedia menggunakannya. Sehingga petensi kerugian dalam investasi egovernment akan muncul. Penelitian ini berusaha menemukan factor yang mempengaruhi individu pengguna untuk meningkatkan layanan egovernment terutama jenis layanan transaksi yang disediakan oleh pemerintah. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS yang melibatkan 93 responden dan menghasilkan faktor social norm (norma social) yang mempengaruhi penggunaan egovernment jenis layanan transaksi.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Journal Information Engineering and Educational Technology : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2549-869X
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly