No image available for this title

Text

Pengembangan Game Platformer Slime Jump Menggunakan Metode Sekuensial Linier



Abstrak— Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat game
platformer Slime Jump dengan menggunakan metode linear
sequential yang tangguh dan informatif tanpa mengorbankan
fungsi utama game tersebut, yaitu untuk memberikan hiburan
dan kesenangan. Metode yang digunakan pada penelitian ini
adalah metode sekuensial linier atau waterfall yang memiliki
tahapan utama yang mencerminkan aktifitas pengembangan
dasar, yaitu requirement analysis and definition, system and
software design, implementation and unit testing, integration and
system testing, dan operation and maintenance. Berdasarkan hasil
uji fungsionalitas menggunakan black box testing, game platform
Slime Jump bekerja dengan baik. Berdasarkan hasil gameplay
testing dapat disimpulkan bahwa game platformer Slime Jump
yang dikembangkan dengan metode sekuensial linier cukup
menghibur, interaktif, dan informatif.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher JURNAL SISFOKOM (SISTEM INFORMASI DAN KOMPUTER) : Indonesia.,
Collation
12
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2598-7305
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly