Record Detail
Advanced Search
Text
Pengembangan Game Platformer Slime Jump Menggunakan Metode Sekuensial Linier
Abstrak— Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat game
platformer Slime Jump dengan menggunakan metode linear
sequential yang tangguh dan informatif tanpa mengorbankan
fungsi utama game tersebut, yaitu untuk memberikan hiburan
dan kesenangan. Metode yang digunakan pada penelitian ini
adalah metode sekuensial linier atau waterfall yang memiliki
tahapan utama yang mencerminkan aktifitas pengembangan
dasar, yaitu requirement analysis and definition, system and
software design, implementation and unit testing, integration and
system testing, dan operation and maintenance. Berdasarkan hasil
uji fungsionalitas menggunakan black box testing, game platform
Slime Jump bekerja dengan baik. Berdasarkan hasil gameplay
testing dapat disimpulkan bahwa game platformer Slime Jump
yang dikembangkan dengan metode sekuensial linier cukup
menghibur, interaktif, dan informatif.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL SISFOKOM (SISTEM INFORMASI DAN KOMPUTER) : Indonesia., 2023 |
Collation |
12
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2598-7305
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly