No image available for this title

Text

Pembangunan Sistem Electronic Customer Relationship Management pada PT. Beton Elemenindo Perkasa



PT. Beton Elemenindo Perkasa adalah salah satu perusahaan yang bergerak di industri konstruksi
sebagai penyedia beton pracetak bagi proyek-proyek infrastruktur baik proyek pemerintah maupun swasta perusahaan
ini didirikan tanggal 5 Februari 1990. PT. Beton Elemenindo Perkasa memasarkan produknya dengan cara
konvensional datang langsung kepada customer namun informasik promo produk serta layanan yang kurang memadai
mengakibatkan sulitnya perusahaan dalam mempertahankan pelanggan, selain itu kurangnya media komunikasi dari
perusahaan kepada customer menyebabkan menyebabkan kurangnya penilaian dan evaluasi terhadap hasil kinerja
terhadap perusahaan dalam upaya meningkatkan kebutuhan akan berdampak pada turunnya loyalitas dan apabila
terjadi terus menerus perusahaan akan kehilangan pelanggan atau beralihnya para pelanggan ke perusahaan lain.
Kemungkinan Pembangunan sistem Customer Relationship Management pada PT. Beton Elemenindo Perkasa ini
akan menggunakan metode waterfall.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Komputika: Jurnal Sistem Komputer : Indonesia.,
Collation
12
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2252-9039
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly