No image available for this title

Text

Perancangan Sistem Informasi Servis di Toko Oz Computer Salatiga Menggunakan Metode Prototype Berbasis Web



Semenjak masa pandemi intensitas penggunaan perangkat seperti komputer dan laptop semakin meningkat dikarenakan semakin banyak juga kegiatan yang dapat dilakukan secara virtual. Hal itu tentunya juga mengakibatkan kemungkinan terjadinya kerusakan pada perangkat seperti komputer dan laptop juga meningkat. Toko Oz Computer Salatiga yang menyediakan jasa servis laptop dan komputer juga mengalami peningkatan permintaan jasa servis dari pelanggan semenjak masa pandemi. Dengan bertambahnya permintaan jasa servis, toko Oz Computer Salatiga terkadang mengalami kendala dalam melakukan pendataan, pencatatan, dan pemberitahuan informasi servis kepada pelanggan dikarenakan meningkatnya jumlah pelanggan yang ada. Untuk mengatasi permasalahan tersebut pada penelitian ini akan dilakukan perancangan sistem informasi servis berbasis web di toko Oz Computer Salatiga dan akan menggunakan metode prototype sebagai metode pengembangan perangkat lunak. Dengan adanya sistem informasi servis ini diharapkan membantu toko Oz Computer Salatiga untuk mengoptimalkan pendataan, pencatatan, dan pemberitahuan informasi servis kepada pelanggan.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Perancangan Sistem Informasi Servis di Toko Oz Computer Salatiga Menggunakan Metode Prototype Berbasis Web
    Semenjak masa pandemi intensitas penggunaan perangkat seperti komputer dan laptop semakin meningkat dikarenakan semakin banyak juga kegiatan yang dapat dilakukan secara virtual. Hal itu tentunya juga mengakibatkan kemungkinan terjadinya kerusakan pada perangkat seperti komputer dan laptop juga meningkat. Toko Oz Computer Salatiga yang menyediakan jasa servis laptop dan komputer juga mengalami peningkatan permintaan jasa servis dari pelanggan semenjak masa pandemi. Dengan bertambahnya permintaan jasa servis, toko Oz Computer Salatiga terkadang mengalami kendala dalam melakukan pendataan, pencatatan, dan pemberitahuan informasi servis kepada pelanggan dikarenakan meningkatnya jumlah pelanggan yang ada. Untuk mengatasi permasalahan tersebut pada penelitian ini akan dilakukan perancangan sistem informasi servis berbasis web di toko Oz Computer Salatiga dan akan menggunakan metode prototype sebagai metode pengembangan perangkat lunak. Dengan adanya sistem informasi servis ini diharapkan membantu toko Oz Computer Salatiga untuk mengoptimalkan pendataan, pencatatan, dan pemberitahuan informasi servis kepada pelanggan.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly