No image available for this title

Text

Analisis Penerimaan Teknologi Pembelajaran Dalam Jaringan Menggunakan Unified Theory of Acceptance And Use of Technology 2



Pembelajaran dalam jaringan menjadi salah satu pilihan saat pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan aplikas Google Meet sebagai penghubung untuk melakukan pembelajaran dalam jaringan. Oleh karena itu penelitian ini melakukan pengukuran penerimaan teknologi pembelajaran dalam jaringan khususnya menggunakan aplikasi Google Meet menggunakan model UTAUT 2. Penelitian ini bertujuan melihat hal-hal apa saja yang mempengaruhi penerimaan pembelajaran daring. Model ini menggunakan beberapa variabel ialah Peformance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, dan Habit. Penelitian ini melakukan pendekatan kuantitatif survei untuk melakukan pengumpulan data dan analisis data menggunakan Structural Equation Modelling. Pada penelitian ini diperoleh tiga hipotesis yang diterima yaitu H4, H7 dan H8 dan empat tidak diterima yaitu H1, H2, H3 dan H6.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Jurnal Sains Komputer & Informatika (J-SAKTI) : Indonesia.,
Collation
005.3
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2548-9771
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment

  • Analisis Penerimaan Teknologi Pembelajaran Dalam Jaringan Menggunakan Unified Theory of Acceptance And Use of Technology 2
    Pembelajaran dalam jaringan menjadi salah satu pilihan saat pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan aplikas Google Meet sebagai penghubung untuk melakukan pembelajaran dalam jaringan. Oleh karena itu penelitian ini melakukan pengukuran penerimaan teknologi pembelajaran dalam jaringan khususnya menggunakan aplikasi Google Meet menggunakan model UTAUT 2. Penelitian ini bertujuan melihat hal-hal apa saja yang mempengaruhi penerimaan pembelajaran daring. Model ini menggunakan beberapa variabel ialah Peformance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, dan Habit. Penelitian ini melakukan pendekatan kuantitatif survei untuk melakukan pengumpulan data dan analisis data menggunakan Structural Equation Modelling. Pada penelitian ini diperoleh tiga hipotesis yang diterima yaitu H4, H7 dan H8 dan empat tidak diterima yaitu H1, H2, H3 dan H6.


Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly