No image available for this title

Text

EFEKTIFITAS MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI BEKASI



Saat promosi konvensional penerimaan siswa baru menjadi satu-satunya alat pemasaran pada Sekolah
Menengah Kejuruan, maka dibutuhkan alat dan strategi [14] baru yang mumpuni untuk menghadapi
tantangan teknologi. Dengan adanya media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram,
penggunaannya telah menjadi suatu ide untuk menjawab kebutuhan sekolah [12]. Data primer yang
dikumpulkan berupa kuantitatif dan kualitatif, berdasarkan atas survei kuesioner dan wawancara
tentang media yang selama ini digunakan. Regresi Linier digunakan untuk mencari pengaruh antar
variabel dan Diagram Ishikawa / Fishbone, merupakan alat untuk mencari dan mengidentifikasi sebab
dari masalah. Penelitian ini menemukan fakta bahwa investasi pada teknologi, khususnya media sosial
ternyata belum mendapat hasil yang maksimal pada penerimaan siswa SMK Yadika 6 tahun ajaran
2016/2017.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STRING (Satuan Tulisan Riset dan Inovasi Teknologi) : Indonesia.,
Collation
012
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2527–9661
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly