Record Detail
Advanced Search
Text
Analisis Kualitas Rancangan Point of Sale Menerapkan Metode Mean Squared Error
Perkembangan dunia bisnis mendorong perusahaan untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen. Layanan pembelian barang dapat dilakuan secara elektronik dan juga dapat dilakukan secara online atau electronic commerce. Penerapan solusi bisnis tersebut merupakan komitmen dalam meningkatkan keunggulan kompetitif pelanggan korporatnya dalam hal efisiensi, efektivitas, kinerja, serta pengembangan bisnis. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu melakukan analisis kualitas rancnagan point of sale (POS) untuk mendukung sistem layanan pembelian yang dapat membantu rumah makan Nasi Kapau Unidar. Pembuatan ini dimulai dari pengumpulan data dengan menggunakan metode mean squared error (MSE) dengan pendekatan diagram alir / flowchart dan Unified Modeling Language (UML) dengan hasil akurasi dari mean squared error adalah 0,44.
Availability
No copy data
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia., 2022 |
Collation |
005
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2614-5278
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other Information
Accreditation |
-
|
---|
Other version/related
No other version available
File Attachment
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly