No image available for this title

Text

Analisis Kualitas Rancangan Point of Sale Menerapkan Metode Mean Squared Error



Perkembangan dunia bisnis mendorong perusahaan untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen. Layanan pembelian barang dapat dilakuan secara elektronik dan juga dapat dilakukan secara online atau electronic commerce. Penerapan solusi bisnis tersebut merupakan komitmen dalam meningkatkan keunggulan kompetitif pelanggan korporatnya dalam hal efisiensi, efektivitas, kinerja, serta pengembangan bisnis. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu melakukan analisis kualitas rancnagan point of sale (POS) untuk mendukung sistem layanan pembelian yang dapat membantu rumah makan Nasi Kapau Unidar. Pembuatan ini dimulai dari pengumpulan data dengan menggunakan metode mean squared error (MSE) dengan pendekatan diagram alir / flowchart dan Unified Modeling Language (UML) dengan hasil akurasi dari mean squared error adalah 0,44.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA : Indonesia.,
Collation
005
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2614-5278
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other Information

Accreditation
-

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly